Minggu, 31 Agustus 2014

FOTD: Purple Pink

Assalamu’alaikum wr.wb

Hei beauties, sesuai judul kali ini saya mau share FOTD lagi. Karena kemaren siang saya kembali bermake-up ria, gak dalam rangka apa-apa, cuma udah agak lama saya gak foto-foto, berselfie, jadilah kemaren saat senggang saya bermake up terus foto-foto.

Ini bare face saya, pucet yak, hihii..



Plus tampak area wajah yang berjerawat, noda bekas jerawatnya juga dimana-mana. Di foto nanti juga sama aja (setelah make up), cuma wajah terlihat lebih bersemu, berseri, hahaa, tapi jerawatnya masih tampak, berikut nodanya, karena saya gak pake concealer buat nutupin itu noda.

Ini dia udah pake make up, uhuu, wajah saya jadi lumayan berwarna, apalagi alis.



Yang awalnya gak begitu kentara, jadi lebih berwarna, tentu aja warna gelap, gak saya pakein jadi merah atau ijo gitu alisnya, :D



Adonan make up-nya:

Face:
Blush:
Meskipun gak kentara warna blushnya di foto, saya pake blush kok, Inez Contouring Blush – Burning Sand

Eye:
Eyeshadow Kit Polabis (pink keunguan, coklat, dan hitam), meskipun eyeshadownya gak kentara, hehee.

Lip:

Nah itulah adonan make up yang saya pake, biasa aja kan ya, hihii. Enjoy it beauties.
Wassalamu’alaikum wr.wb
Categories: ,

2 komentar:

  1. cantiiik iiih suka matanyaaaaa

    Kok sekilas mirip ica elriyashi hoho *pis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehh?? Iya kah mirip? Sya cantik dong Al klo gt, hakhak, kan si Ica cantik tuh, :D Hehh kasian tp si Ica, kok dibilangin mirip sya yg amburadul gni, hehee..
      Thanks ya udah mampir, (:

      Hapus